Bandingkan Daftar

Jika Masih Ragu, ini 5 Kelebihan Beli Rumah Cluster yang Jarang Diketahui Orang

Rumah sebagai asset terpenting yang perlu dipunyai tiap orang. Entahlah untuk jadi sebagai rumah atau investasi hari esok yang memberikan keuntungan. Ingat harga property terus akan melesat tiap tahunnya.

Sekarang, rumah klaster menjadi bahan alasan, terutamanya untuk yang telah memiliki keluarga dan mempunyai anak. Bentuknya lumayan minimalis, pas untuk pasangan muda yang menyenangi rumah berpenampilan sederhana.

Masih kurang sampai disana, karena rumah klaster mempunyai beberapa kelebihan yang membuat unggul dan pantas dilirik dibanding rumah type lain. Bila anda masih sangsi dalam memilih untuk beli rumah klaster, baca pembahasan berikut berkenaan beberapa kelebihan rumah klaster yang perlu Anda kenali. Anda Bingung Mencari Produk KPR Terbaik? Cermati punya solusinya!

1. Tingkat Keamanan Tinggi

Sudah bukan rahasia kembali jika rumah klaster mempunyai tingkat keamanan yang tinggi. Karena, gerbang masuknya saja benar-benar terbatas, cuman ada satu atau dua gerbang saja. Disamping itu, rumah klaster mempunyai mekanisme keamanan 24 jam, seperti monitor camera segi TV dan security yang berjaga-jaga di gerbang masuk hingga seseorang jangan asal-asalan masuk.

Penempatan lampu jalan di dalam rumah klaster optimal, hingga susah untuk pencuri untuk masuk secara mengendap-endap. Tidaklah aneh jika rumah klaster jarang-jarang dikunjungi maling.

2. Dilengkapi Fasilitas yang Memadai

Rumah klaster umumnya diperuntukkan ke beberapa orang yang mempunyai tingkat ekonomi menengah ke atas, hingga sarananya yang ada didalamnya tidak sembarangan tetapi sesuaikan dengan penghuninya. Sarana dapat disebutkan lumayan komplet, ada kolam renang, podium, taman, tempat beribadah, tempat olahraga, dan lain.

Semua sarana ini cuman dapat digunakan oleh penghuni di dalam rumah klaster, menjadi yang bukan penghuni dilarang memakai sarana apa saja. Dengan begitu, penghuni bisa mengoptimalkan sarana yang ada tanpa perlu takut mengantre sama yang lain.

3. Pas untuk Anak-anak

Mengingat rumah klaster tidak mempunyai pagar, jadi halaman tempat tinggalnya berkesan lebih luas dibanding perumahan biasanya. Anda dapat mengubah tempat yang luas ini jadi taman bermain supaya beberapa anak dapat bermain sepuasnya tiap sore ataupun waktu hari liburan datang.

Karena ada tempat bermain, Anda tak perlu repot bawa anak ke mall, tempat permainan atau taman bermain kembali. Bermain di teras rumah juga dapat, bahkan juga lebih hebat sebab bisa ajak beberapa orang sekalian.

4. Kesempatan untuk Bersosialisasi Tinggi

Kecuali tanpa pagar, rumah klaster dibuat dalam jarak yang bersisihan dan tembok pemisah yang tidak begitu tinggi juga. Ini maknanya peluang untuk merajut bersilahturahmi dengan beberapa tetangga terbuka lebar, hingga ketimpangan sosial di kehidupan bertetangga bisa menyusut.

Dengan keuntungan ini, karena itu tidak lagi ada yang bernama cuek-cuekan apa lagi sampai tidak mengenal sama tetangga di samping rumah. Malah kebalikannya, di mana Anda bisa kenalan dan merajut rekanan dengan beberapa orang.

5. Minim Polusi Udara

Kondisi udara di seputar rumah klaster dapat disebutkan cukup asri karena minim terserang pencemaran udara. Keadaan ini tidak terlepas dari dampak pohon-pohon rimbun yang ditanamkan di seputar rumah klaster, hingga kualitas udaranya juga lebih baik untuk kesehatan paru-paru.

Mengingat polusi udaranya minimal, karena itu melakukan aktivitas di seputar perumahan klaster juga benar-benar membahagiakan. Anda dapat olahraga, bermain, atau sekadar jalanan sore untuk melepaskan capek karena kegiatan rutin kerja setiap hari.

Pos terkait

Wajib Tahu! Ini 5 Penyebab Mengapa KPR Anda Ditolak

Membeli rumah secara credit atau yang dikenali dengan istilah KPR (Credit Kepemilikan Rumah)...

Lanjutkan membaca
administrator
oleh administrator

Tips Mudah untuk Berinvestasi Properti bagi Pemula

Masa muda adalah periode berusaha untuk raih harapan, diantaranya property baik itu berbentuk...

Lanjutkan membaca
administrator
oleh administrator

Tips Menabung untuk Beli Rumah Bagi Suami Istri, Bisa Pakai 4 Cara Ini

Ada sejumlah tips menabung untuk membeli rumah yang dapat dilaksanakan oleh suami istri, triknya...

Lanjutkan membaca
administrator
oleh administrator